Cirebon Hotel, Grage Cirebon

Posted by Lambang Insiwarifianto Sabtu, 31 Maret 2012 0 komentar
Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon , Cirebon Hotel, Grage Cirebon


Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Cirebon Hotel, Grage Cirebon


Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Cirebon Hotel, Grage Cirebon

Cirebon Hotel  ini merupakan penginapan hotel yang nyaman dan bersih yang berada di kota Cirebon, hotel di Cirebon ini berada di lokasi yang strategis di kawasan wisata Grage Mall di Jalan RA Kartini No.77 Cirebon, Jawa Barat, Indonesia.

Grage Cirebon Hotel

Grage hotel merupakan group perhotelan di Indonesia yang bergerak di bisnis perhotelan, selain perhotelan grage group juga banyak membangun mall dan fasilitas- fasilitas lain di Indonesia. Beberapa hotel di Indonesia yang dibawah bendera Hotel Grage group antara lain: Grage Ramayana Hotel, Grage Cirebon Hotel, Grage Jogja Hotel dan Grage Sangkan Hotel.

Penginapan hotel di Cirebon ini menawarkan 37 unit penginapan kamar hotel dengan tipe kategori:
  • 1 unit President suite
  • 1 unit Grage Suite room
  • 12 unit Executive Suite room 
  • 23 unit Superior room.
Grage Cirebon hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan yang lengkap, yang dapat dinikmati selama anda tinggal di hotel Cirebon ini, Fasilitas hotel yang di sediakan antara lain; Iris restaurant, Jasmine lounge, Lotus private swimming pool,restaurant, klub kebugaran, spa, 8 unit meeting room dan Grand ballroom yang luas dan lapang dan dapat menampung 1200 orang untuk standing party serta swimming pool.

Akomodasi Penginapan Kamar di Grage Cirebon Hotel

Platinum Room

Tipe penginapan Platinum Room di Grage Cirebon Hotel merupakan penginapan mewah dan lux, tipe penginapan ini ada 38 unit dengan masing masing mempunyai luas kamar 40 meter persegi dengan pemandangan kamar ke arah kota atau pool.
  • Kamar hotel Platinum dilengkapi dengan Twin or King size beds,  kamar mandi yang luas dengan shower.
  • Fasilitas Massage chair - Safe Deposit Box (SDB)- Jacuzzi Bathtubs and Automatic shower - Hairdryer - Dinning room - Private Kitchenette desk - IDD telephone system - High speed internet connection - Plasma TV - master lighting control - Coffee/tea maker - Mini Bar - family rooms - Satellite TV - Welcome Fruits

Gold Room

Tipe Gold Room di Grage Cirebon Hotel merupakan penginapan yang nyaman dan mewah, tipe ini ada 38 unitl.  setiap kamar nya mempunyai ukuran kamar 40 meter persegi.
Tipe kamar hotel ini mempunyai panorama pandangan ke kota Cirebon atau Pool view.
  • Kamar hotel GOLD dilengkapi Twin atau Kingsize bed, kamar mandi yang luas dengan shower.
  • Controlled AC - Safe Deposit Box (SDB)- Bathtubs and shower, Dinning room, Private Kitchenette desk, IDD telephone system, High speed internet connection, master lighting control, Coffee/tea maker, Mini Bar, Satellite TV, Welcome Fruits, Hair dryer

Silver Room

Silver room di Grage Cirebon Hotel merupakan penginapan kamar yang lux dengan ditawarkan sejumlah 38 unit kamar saja.  tipe kamar in mempunyai ukuran kamar 40 meter persegi dengan pandangan kamar ke kota Cirebon atau pool view.

Tipe penginapan kamar ini dilengkapi dengan fasilitas  twin or king size beds, kamar mandi yang luas dengan shower, Controlled air conditioning, Safe Deposit Box (SDB), Bathtubs and shower, IDD telephone system, High speed internet connection, Coffee/tea maker, Mini Bar, Satellite TV, Welcome Fruits, Hair dryer,

Cirebon Hotel

Kota Cirebon adalah salah satu kota yang berada di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Kota ini berada di pesisir utara Jawa atau yang dikenal dengan jalur pantura yang menghubungkan Jakarta-Cirebon-Semarang-Surabaya. Beberapa penginapan hotel di Kota Cirebon antara lain:
  1. Patra Cirebon Hotel;
  2. Hotel Santika Cirebon 
  3. Hotel Prima Cirebon
  4. Grage Cirebon Hotel

Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon 

Bagi Anda yang sedang mencari penginapan hotel murah di Cirebon, untuk urusan bisnis, berlibur, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di Cirebon Hotel ini.  Kenyamanan dan fasilitas hotel yang lengkap akan membuat Anda bersemangat selama beraktivitas di kota Cirebon.

Hikarivoucher.Com Penyedia voucher Murah

Hikarivoucher.com menyediakan harga hotel dengan harga murah, bagi Anda yang ingin menginap di Cirebon Hotel.  Hotel di Cirebon, Jawa Barat ini dapat diperoleh dengan harga kamar hotel diskon hingga  45% OFF jika reservasi anda melalui Hikarivoucher.com

Hikarivoucher.com situs layanan voucher hotel murah di Indonesia dikelola oleh Hikari Travel Jakarta yang beralamat di jalan MPR I No. 10 Cilandak Jakarta.
Untuk mendapatkan voucher hotel murah di Cirebon ini cukup mudah, pertama masuk di situs hikarivoucher.com dengan kotak pencarian yang terdapat di halaman situs untuk mencari Cirebon Hotel.  Lakukan booking sesuai yang anda inginkan.

Pabila Anda belum mempunyai akun di hikarivoucher.com, anda akan masuk di halaman pendaftaran, isi sesuai kolom yang tersedia, dan aktivasi akun anda akan terkirim ke alamat email anda.  aktivasikan link yang terkirim ke alamat email Anda dan lakukan booking.

Perintah booking hotel yang telah Anda lakukan, akan terkirim ke meja reservasi hotel yang dituju, dan setelah informasi mengenai ketersediaan kamar konfirm, Anda akan menerima email pemberitahuan dan tagihan pabila kamar hotel tersedia berupa invoice.

Pembayaran dilakukan dengan transfer rekening ke akun hikarivoucher.com yang berada di Bank Central Asia, atas nama PT. Hikari Multi Dinamika.  Setelah melakukan pembayaran dan melakukan konfirmasi pembayaran.  Anda akan menerima bukti lunas pembayaran (kwitansi pembayaran) telah diterima melalui email dan voucher Cirebon Hotel  akan terkirim ke akun anda yang telah anda buat.  Silahkan download dan print voucher yang terdapat di akun anda untuk proses check in hotel.

Perlu diinformasikan;
  1. Hikarivoucher.com tidak mempunyai allotment kamar.
  2. Perintah booking yang anda lakukan langsung terkirim ke Hotel.
  3. Proses reservasi hanya memerlukan waktu 30 menit saja (pabila dilakukan di office hour) dan reservasi yang diterima diluar jam kerja akan diproses di hari berikutnya di hari dan jam kerja. (jam kerja hikarivoucher.com saat ini dari hari senin - jumat / hari besar, sabtu, minggu: libur.  Jam layanan reservasi dari jam 08.30 am hingga jam 17.30 pm.
  4. Semua pemberitahuan dilakukan melalui email dan akun anda.
  5. Tunjukan voucher hotel yang telah telah anda peroleh di hotel pada saat check in.
DAPATKAN VOUCHER MURAH HINGGA 45% OFF UNTUK GRAGE CIREBON HOTEL DI HIKARIVOUCHER.COM
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cirebon Hotel, Grage Cirebon
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cirebonhotel.blogspot.com/2012/03/cirebon-hotel-grage-cirebon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pengikut

Popular Posts