Hotel Patra Cirebon

Posted by Lambang Insiwarifianto Rabu, 12 Desember 2012 0 komentar
Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Hotel Patra Cirebon
Hotel Patra Jasa Cirebon merupakan grup perhotelan yang dikelola oleh Patra Jasa (anak perusahaan Pertamina). Hotel di kota Cirebon ini berada dekat dengan tempat penting di Cirebon, seperti lokasi hotel hanya 10 menit dari Station kereta api, 5 menit ke pusat kota, 15 menit ke bandara / airport di Cirebon.

Dengan pemandangan alam pegunungan Ciremai, suasana sekitar hotel yang tenang tentram dan jauh dari polusi perkotaan.

Semua penginapan kamar hotel didekorasi dengan apik dan berada disekeliling taman dengan tumbuhan tropis.  Dinding dan lantai hotel berlapis karpet dilengkapi dengan fasilitas air-conditioning, dan setiap kamar hotel dilengkapi dengan  telephone, refrigerator, Television, private bathroom, hot & fresh water, private balcony dan berbagai fasilitas lainnya.

Fasilitas kenyamanan hotel untuk tamu menginap seperti kolam renang untuk dewasa dan anak, lapangan tennis, Pandan sari restaurant dan bar yang melayani makanan Indonesia, Eropah dan China.   Hotel Patra Cirebon ini merupakan tempat yang cocok sebagai tempat persinggahan (transit) di kota Cirebon beristirahat sejenak untuk perjalanan Anda dari Jakarta atau Bandung ke kota Semarang atau Surabaya.

Bukan hanya nyaman sebagai kota transit saja, kota Cirebon ini juga banyak terdapat obyek wisata seperti Istana Sultan Cirebon, Gua Sunyaragi, makam Sunan Gunung Jati.  Bagi Anda pencinta golf terdapat golf course di Cipenara, tempat stategis, bagus dan golf course Cipenara Cirebon ini dapat dicapai hanya 20 menit dari Hotel Patra Cirebon.

Penginapan Kamar Hotel Patra Cirebon

Deluxe room Hotel Patra Cirebon
Hotel Patra Cirebon ini merukan hotel berbintang 3 di kota Cirebon berada diatas lahan seluas 5.2 hektar. Penginapan di hotel ini bergaya bungalow (hotel bergaya bungalow) yang terdiri dari tipe:
  1. 1 unit Executive Suite
  2. 1 unit Patra Suite
  3. 16 unit Super Deluxe 
  4. 36 unit Deluxe

Fasilitas Hotel Patra Cirebon

Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Hotel Patra Cirebon

Restaurant

  1. Pandan Sari Restaurant
  2. Cokro Kembang Bar
  3. Pondok Kayangan restaurant

Sport

Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Hotel Patra Cirebon
  1. Swimming Pool
  2. Tennis Court
  3. Jogging track

Ruang Meeting

Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon  Hotel Patra Cirebon

Hotel Patra Jasa Cirebon menyediakan beberapa ruang meeting dengan berbagai ukuran kapasitas yang disesuaikan dengan event- event, rata - rata ruang meeting dapat digunakan untuk kapasitas dari 30 orang hingga 800 orang .
  1. Kedaung Hall
  2. Mana Lagi
  3. Arum Manis
  4. Dermayu
  5. Kweni

Tarif harga kamar hotel Patra di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon 

Berminat menginap di hotel Cirebon ini atau Anda sekedar transit.. Coba check Harga Hotel Patra Cirebon di HikariVoucher reservasi Patra Cirebon
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Hotel Patra Cirebon
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cirebonhotel.blogspot.com/2012/12/hotel-patra-cirebon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pengikut

Popular Posts