Kamar Patra Suite Hotel Patra Cirebon

Posted by Lambang Insiwarifianto Sabtu, 15 Desember 2012 0 komentar
Tarif harga kamar hotel di hotel Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon Kamar Patra Suite Hotel Patra Cirebon
Kamar Hotel Patra Cirebon
Tarif harga kamar hotel di hotel Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon Kamar Patra Suite Hotel Patra Cirebon

Hotel Patra Cirebon adalah hotel bintang 3 di kota Cirebon, Jawa Barat, kota Cirebon umumnya digunakan sebagai kota transit untuk pejalan / traveller yang sedang mengadakan perjalanan dari jawa Barat ke Jawa Tengah atau ke Jawa Timur, tempat beristirahat sementara dari kelelahan perjalanan. Selain terkenal sebagai kota transit, kota Cirebon sebenarnya banyak menyimpan obyek wisata dan makanan kuliner yang khas Cirebon .

Hotel Patra Cirebon cocok sebagai hotel transit sementara untuk melepas lelah Anda di kota Cirebon, selain itu hotel ini cocok dijadikan sebagai hotel bisnis atau hotel berlibur untuk menikmati keindahan kota dan mengunjungi obyek wisata yang ada di kota Cirebon.

Hotel berbintang 3 di kota Cirebon ini mempunyai 1 unit kamar hotel tipe Kamar Patra Suite Room Hotel Patra Cirebon kamar ini merupakan kamar terbagus dan termahal di Hotel Patra Cirebon.

Fasilitas Kamar Hotel:

  • Tempat  tidur Single
  • Private Balcony
  • Air - Conditioning
  • Television
  • Telephone
  • Mini Bar
  • Fasilitas pembuat teh dan kopi
  • Water Heater
Nah ada rencana mengadakan perjalanan ke Jawa? jangan lupa mengambil hotel transit di hotel ini pabila berhenti di kota Cirebon. Kamar Hotel Patra Suite ini dapat dipesan sebagai penginapan Anda di kota Cirebon melalui HikariVoucher.com. Tarif harga kamar hotel diskon hingga 40%.
Dapatkan kesempatan menginap di kota Cirebon dengan menginap di tipe Kamar Kamar Patra Suite Room Hotel Patra Cirebon  
Cek Harga!    Book Now!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamar Patra Suite Hotel Patra Cirebon
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cirebonhotel.blogspot.com/2012/12/kamar-patra-suite-hotel-patra-cirebon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pengikut

Popular Posts