Kamar Executive Suite Room Hotel Patra Cirebon

Posted by Lambang Insiwarifianto Jumat, 14 Desember 2012 0 komentar
Tarif harga kamar hotel di hotel Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon Kamar Executive Suite Room Hotel Patra Cirebon
Kamar Suite Room Hotel Patra Cirebon

Hotel Patra Cirebon penginapan hotel bintang 3 di Cirebon, Jawa Barat, penginapan hotel Cirebon ini cocok dijadikan sebagai tempat transit pabila Anda sedang mengadakan perjalanan dari kota Jakarta atau Bandung menuju kota Semarang atau Surabaya.

Hotel Patra Cirebon ini cocok digunakan untuk penginapan pabila wisata di Kota Cirebon, kota Cirebon banyak terdapat obyek wisata yang terkenal seperti Kampung Batik Trusmi, Wisata Sejarah Keraton Kanoman, Obyek wisata Plangon, Keraton Kasepuhan.  Selain obyek wisata, kota Cirebon ini banyak terdapat aneka makanan tradisional yang cukup enak, seperti, nasi Lengko khas Cirebon, nasi Jamblang, Empal Gentong dan lain - lain.

Kamar Hotel

Menginap dikota Cirebon dengan lokasi hotel yang strategis dan murah menjadi dambaan bagi traveler, Hotel Patra Cirebon ini mempunyai beberapa tipe kategori kamar yang dapat Anda pilih sesuai budget Anda, antara lain; kamar deluxe yang merupakan standard kamar hotel, Super Deluxe, Patra Suite dan Exeucutive Suite.
Kamar Executive Suite merupakan salah satu kamar mewah yang dilengkapi dengan fasilitas kenyamanan hotel berbintang 3, fasilitas kamar; tempat  tidur Single, Private Balcony,Air - Conditioning,Television, Telepon,Mini Bar ,Fasilitas pembuat teh dan kopi,Water Heater.
 

Tarif harga kamar hotel di Cirebon Jawa Barat, harga murah diskon

Penginapan kamar hotel tipe Executive Suite ini dapat Anda pesan sebagai penginapan Anda yang nyaman di kota Cirebon untuk berbisnis ataupun berlibur, dan yang terpenting, Anda dapat memesan dengan harga murah dengan diskon dari  HikariVoucher.   Tarif harga Diskon Murah hingga 40%. Dapatkan kesempatan menginap di kota Cirebon dengan menginap di tipe Kamar Kamar Suite Room Hotel Patra Cirebon


Cek Harga!    Book Now!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kamar Executive Suite Room Hotel Patra Cirebon
Ditulis oleh Lambang Insiwarifianto
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://cirebonhotel.blogspot.com/2012/12/kamar-suite-room-hotel-patra-cirebon.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Pengikut

Popular Posts